Phone:+62 31 2981158 TG 5 Building, Fak. Teknik, Raya Kalirungkut, Surabaya
Profil

Kurikulum

Kurikulum

Teknologi kimia mencakup semua aspek yang terlibat di dalam proses industri kimia baik aspek rekayasa, ekonomi maupun sosial. Aspek rekayasa yang menjadi porsi utama dalam teknik kimia meliputi analisa dan sintesa proses, perancangan dan operasi alat proses serta pengendalian proses dan alat proses. Analisa permodalan dan biaya produksi merupakan aspek ekonomi yang merupakan bagian tak terpisahkan dari ilmu teknik. Untuk memenuhi kebutuhan tersebut, Kurikulum Jurusan Teknik Kimia Ubaya dirancang dengan beban 144 sks dan dapat diselesaikan normal selama 4 tahun atau 8 semester. Kurikulum Teknik Kimia Ubaya juga mengakomodasi beberapa isu penting saat ini seperti : sustainable development, green house gas reduction, pollution prevention, enterpreneurship dan technopreneurship, energy efficiency and optimization. Di Teknik Kimia Ubaya terdapat tiga bidang minat / konsentrasi yaitu Teknik Kimia, Teknologi Proses Pangan, dan Teknologi dan Ilmu Lingkungan.

COPYRIGHT

© 2015 Universitas Surabaya. Artikel yang ada di halaman ini merupakan artikel yang ditulis oleh staf Universitas Surabaya. Anda dapat menggunakan informasi yang ada pada halaman ini pada situs Anda dengan menuliskan nama penulis (apabila tidak tercantum nama penulis cukup menggunakan nama Universitas Surabaya) dan memasang backlink dengan alamat http://tk.ubaya.ac.id/profil/view/8/Kurikulum
Fakultas Teknik Kimia Universitas Surabaya

Kontak

Universitas Surabaya (UBAYA) adalah sebuah universitas swasta di Surabaya, Jawa Timur, Indonesia. UBAYA memiliki tiga kampus: Ngagel, Rungkut, dan Outdoor Campus di Trawas. Universitas ini tercatat sebagai salah satu 50 Promising Indonesian Universities.

Jl. Raya Kalirungkut
TG.05.01 Building
Surabaya 60293 East Java
Indonesia

+62 31 2981158

tk@unit.ubaya.ac.id

Survey Alumni

Untuk meningkatkan pembelajaran dan kualitas alumni Program Studi Teknik Kimia Universitas Surabaya, dimohon kesediaan Bapak/ Ibu/ Saudara Alumni dan Pengguna Alumni Khususnya untuk dapat mengisi kuesioner yang dapat di akses pada link dibawah ini:

SURVEY ALUMNI