Praktikum Analisis Kualitatif Pencemaran Logam Berat Bersama SMA Kristen Petra Acitya Sidoarjo tk November 8, 2022

Praktikum Analisis Kualitatif Pencemaran Logam Berat Bersama SMA Kristen Petra Acitya Sidoarjo

Mau ta ga nih keseruan dari praktikum Analisis Kualitatif Pencemaran Logam Berat bersama SMA Kristen Petra Acitya Sidoarjo @smakristenpetraacitya ? Mari simak keseruan bersama kita!

Nah pada hari Senin (24/10) SMA Petra Acitya Sidoarjo bekerja sama dengan Prodi. Teknik Kimia Universitas Surabaya berkunjung ke salah satu laboratorium milik Prodi. Teknik Kimia, kemudian siswa-siswi diajak untuk melakukan analisis Kualitatif Pencemaran Logam Berat nih dengan tujuan para siswa-siswi dapat mengetahui kadar atau kandungan logam apaa yang terdapat pada suatu larutan sampel yang akan diuji.

Kerennya lagi, siswa-siswi langsung dipandu oleh tim dosen dari Prodi. Teknik Kimia Universitas Surabaya. Terdapat Prof. Restu Kartiko, Ph.D. sebagai ketua tim pembimbing pada praktikum hari ini.

Gimana nih menurut Chembuddy, keren dan seru bangett kann terkait praktikum hari ini bersama teman teman dari SMA Petra Acitya Sidoarjo?! Nah tunggu apa lagi, buat teman teman dari SMA yang ingin mencoba praktikum di Prodi. Teknik Kimia Universitas Surabaya dapat menghubungi kontak dan email yang ada di profil kami. Sampai bertemu di Prodi. Teknik Kimia Universitas Surabaya!