TWBT 2023 tk August 3, 2023

TWBT 2023

Mahasiswa Teknik Kimia 2020, pada tanggal 27 – 28 Juli 2023 mengikuti kegiatan TWBT 2023. Adapun TWBT merupakan kegiatan yang diadakan oleh Prodi Teknik Kimia UBAYA setiap tahun dengan tujuan meningkatkan kemampuan bekerjasama dalam kelompok.

Banyak permasalahan yang kerapkali timbul di dalam interaksi di dalam kelompok, seperti perasaan saling curiga, tidak menghargai orang lain, kesalahpahaman karena komunikasi yang tidak lancar, kurangnya tanggungjawab salah satu anggota di dalam kelompok, dan rendahnya kemampuan bekerjasama.

Dengan adanya TWBT ini, diharapkan kemampuan bekerjasama mahasiswa akan meningkat, mahasiswa memiliki kemampuan untuk menghargai orang lain, bertoleransi, berkomunikasi dengan baik, dan menyelesaikan konflik dengan bijaksana. Dengan demikian, mahasiswa akan sangat terbantu dalam penyelesaian studinya dengan hasil yang terbaik dan optimal dan bahkan dapat membantu mahasiswa dalam mempersingkat masa studinya.

Di dalam Kegiatan TWBT ini selain pemberian materi terkait managemen konflik dan cara membanggun team yang solid, mahasiswa juga diajak dalam kegiatan berupa game outdoor yang dapat membanggun kerjasama antar peserta. Keseruan kegiatan TWBT dapat dilihat di Gallery Kegiatan